Sabtu, 19 Agustus 2017

IHSG masih dalam trend bullish

Dalam weekend kali ini saya hanya ingin merefresh bagaimana sebenarnya kondisi IHSG dilihat dari sisi teknikal (momentum pasar).
Kemarin, IHSG masih menunjukkan keperkasaannya dengan ditutup pada level 5.893,84 bahka pada sesi siang sempat menyentuh all time high di 5.912,12

Bagaimana kalau kita lihat petanya seperti dibawah ini:


Sudah sedikit lebih jelas kemana arah IHSG kan ??

Ya, target saya untuk tahun ini tetap tidak berubah, yaitu mudah-mudahan IHSG akan ditutup di level 6.000-an tahun ini seperti coretan-coretan saya sebelumnya.
Dari gambar diatas, kelihatan bahwa IHSG masih dalam fase uptrend, baik dalam trend minor maupun mayor.

Jadi, bagi temen-temen pelaku pasar mestinya tetep tenang dan pede tentang arah IHSG samai akhir tahun nanti, Keep Investing ya...
Selalu inget dua prinsip utama ini ya :
* Buy What You Know, and Know What You Buy
* Plan Your Trade, and Trade Your Plan

Nah terakhir, Saham apa yang layak saya incar melihat kondisi IHSG saat ini ??
OK, akan saya lanjut di tulisan berikutnya ya....see you...

Be a Smart Investor and Happy Investing !!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar