Selasa, 26 Januari 2016

Reksadana Untuk Semua Orang

Siapa bilang investasi harus dgn modal besar dan hrs orang pintar?? Kalau tggu modal besar baru investasi bisa terlambat,alias dah basi!!hehehe...
Reksadana adalah salah satu solusi investasi tepat untuk investasi bahkan utk pemula sekalipun.
Apa sih reksa dana? apa saja kelebihan dari investasi di reksa dana? cekidot...
Reksa dana adalah salah satu alternatif investasi bagi masyarakat, khususnya pemodal dengan dana kecil. Reksa dana dirancang sbg sarana menghimpun dana dari masyarakat yg memiliki modal & keinginan investasi dgn waktu & pengetahuan terbatas. Reksa Dana jg diartikan sebagai wadah untuk menghimpun dana masyarakat & selanjutnya diinvestasikan dlm portofolio Efek oleh Manajer Investasi. Manfaat pertama dari investasi di Reksa Dana adlh investor dgn modal kecil dpt melakukan diversifikasi investasi shg dpt memperkecil risiko.
Selain itu, Reksa Dana mempermudah investor karena dalam menentukan saham yg baik untuk dibeli memerlukan pengetahuan & keahlian. Manfaat terakhir adlh efisiensi waktu, karena dana investor dikelola oleh manajer investasi, shg investor tidak perlu mengelola secara langsung, alias investor tinggal duduk manis dan uangnya bekerja di tangan ahlinya.
So, sudahkah Anda berinvestasi Reksadana?
source:@IDX_BEI, edited by jimant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar