Kamis, 03 Desember 2015

Analisa teknikal TLKM 041215

Met malem semua....

kali ini saya akan sedikit berbagi analisa teknikal pribadi untuk saham TLKM (Telekomunikasi Indonesia).Pada perdagangan hari ini, TLKM berhasil breakout all time high @ 3020...terus mau dibawa kemana pergerakan harga selanjutnya??

Secara teknikal, saya melihat potensi kenaikan harga TLKM masih sangat terbuka baik untuk time frame daily,weekly,or monthly :
  • dilihat dari monthly chart, tampak harga masih bergerak dalam uptrend channel, artinya dalam jangka menengah-panjang masih berpotensi untuk melanjutkan kenaikannya menguji resisten dari pola channeling tsb.

  •  Dilihat dari weekly chart, nampak bahwa harga berhasil breakout dari konsolidasi periode sidewise dari Sept 2014 s/d Nov 2015. Pola grafik ini menunjukkan kemungkinan harga akan melanjutkan uptrendnya, selama harga masih bisa bertahan diatas 3010.
  • Diliat dari daily chart, tampak bahwa harga berhasil break all time high @ 3020 dan sudah mengakhiri masa sidewisenya dan saat ini sedang bergerak dalam channel uptrendnya. Per hari ini, kenaikan harga sempat tertahan di resisten channel atas, masih terlihat potensi kenaikan saham ini kedepan untuk menguji resisten trendline berikutnya dan target harga dari pola breakout masa konsolidasi

Kesimpulan berdasar analisa diatas, rekomendasi BUY saham TLKM dengan trading plan sebagai berikut :
  • Buy                : 3020 - 3035
  • Target Price   : 3100 / 3345 / 3420
  • Cut Loss         : 3005
Disclaimer On Ya!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar